Berbagai macam ukuran produk distributor tuna kaleng Indonesia - Distributor Tuna Kaleng, Nutrisi Tuna Kaleng, Tuna Kaleng untuk diet, Distributor Sarden Kaleng

Berbagai macam ukuran produk distributor tuna kaleng Indonesia

Distributor tuna kaleng menyediakan berbagai macam variasi kemasan tuna yang berkualitas dengan harga terjangkau. Carilah distributor tuna kaleng yang menawarkan kualitas terbaik dalam hal pengemasan dan isi daging tuna serta keamanan. Dalam memilih tuna kaleng, Anda tidak boleh sembarangan. Distributor ikan yang dicari haruslah yang terpercaya dan berpengalaman. Selain itu, perhatikan juga jenis produk tuna kaleng yang ditawarkan, biasanya ada bermacam-macam ukuran. Carilah ukuran tuna kaleng yang sesuai kebutuhan.
Berbagai macam ukuran produk distributor tuna kaleng Indonesia
Distributor tuna kaleng Indonesia menyediakan 5 macam ukuran tuna kaleng dalam pengemasannya. Konsumen dapat memilih ukuran kaleng tuna yang sesuai dengan kebutuhannya sebagai berikut:
-          Tuna kaleng dengan ukuran/ berat 100 gram
-          Tuna kaleng dengan ukuran/ berat 200 gram
-          Tuna kaleng dengan ukuran/ berat 454 gram/ 1 pon
-          Tuna kaleng dengan ukuran 1 kilogram
-          Tuna kaleng dengan ukuran 2 kilogram

Ukuran di atas merupakan 5 ukuran utama yang biasanya memang tersedia dan diproduksi oleh pabrik pengalengan tuna. Ukuran tuna kaleng tersebut juga sudah memenuhi standardisasi. Sementara itu, ukuran kaleng berat bersih menggunakan satuan inchi, contohnya sebagai berikut:
Ukuran kaleng tuna untuk berat Bersih isi daging ikan tuna
-          Kaleng ukuran 211 x 109 untuk isi berat bersih daging tuna sebesar 100 gram
-          Kaleng ukuran 307 x 113 untuk isi berat bersih daging tuna sebesar 200 gram
-          Kaleng ukuran 401 x 206 untuk isi berat bersih daging tuna sebesar 454 gram
-          Kaleng ukuran 603 x 212 untuk isi berat bersih daging tuna sebesar 1 kilogram
-          Kaleng ukuran 603 x 408 untuk isi berat bersih daging tuna sebesar 2 kilogram
Ukuran kaleng tuna di atas menggambarkan diameter kaleng dan tinggi dari kaleng tuna dalam satuan inchi. Untuk lebih jelasnya coba perhatikan penjelasan di bawah ini.
Misalkan distributor tuna kaleng terbaik di Indonesia melakukan pengemasan ikan tuna dengan kaleng ukuran 211 x 109 di atas, maka itu berarti kaleng tuna mempunyai diameter kaleng sebesar 2 inchi ditambah 11/16 inchi (sekitar 68.3 mm kurang lebihnya). Sementara itu yang dimaksud 109 adalah kaleng tuna memiliki tinggi berukuran 1 inchi ditambah 9/16 inchi (sekitar 39.7 mm kurang lebihnya).
Ukuran kaleng tuna yang semakin bervariasi dan modern
Dengan berkembangnya teknologi, waktu, serta kondisi bisnis yang ada. Saat ini mulai banyak distributor tuna kaleng terpercaya yang mengemas daging ikan tuna dengan ukuran kaleng yang semakin bervariasi. Jadi ukuran kaleng tuna yang digunakan tidak hanya menurut kelima macam standardisasi pengalengan tuna di atas.
Selain itu, ukuran tuna kaleng pun juga makin berkurang agar harga tuna kaleng juga semakin rendah jadi bisa dijual lebih murah. Demi mengurangi berat bersih dari tuna kaleng, tinggi dari ukuran kaleng tuna dibuat lebih rendah, namun untuk diameternya sendiri tetap seperti ukuran tuna kaleng yang sudah dijelaskan di atas sesuai dengan standardisasi yang ada.
-          Kaleng ukuran 211 x 109 untuk isi berat bersih daging tuna sebesar 100 gram atau 95 gram.
-          Kaleng ukuran 211 x 106 untuk isi berat bersih daging tuna sebesar 80 gram
-          Kaleng ukuran 307 x 113 untuk isi berat bersih daging tuna sebesar 200 gram atau 195 gram
-          Kaleng ukuran 307 x 112 untuk isi berat bersih daging tuna sebesar 185 gram
-          Kaleng ukuran 307 x 111 untuk isi berat bersih daging tuna sebesar 170 gram
-          Kaleng ukuran 307 x 108 untuk isi berat bersih daging tuna sebesar 160 gram
-          Kaleng ukuran 307 x 105.5 untuk isi berat bersih daging tuna sebesar 150 gram
-          Kaleng ukuran 401 x 106 untuk isi berat bersih daging tuna sebesar 454 gram, 400 gram, dan 390 gram
-          Kaleng ukuran 603 x 212 untuk isi berat bersih daging tuna sebesar 1 kg
-          Kaleng ukuran 603 x 408 untuk isi berat bersih daging tuna sebesar 2 kg, 1800 gram, dan 1700 gram
Dan dewasa ini, makin banyak variasi kemasan tuna di pasaran yang dijual oleh distributor tuna kaleng ekspor dan impor. Selain itu, desain kalengnya juga semakin bermacam-macam misalnya saja kaleng tuna yang didesain berbentuk pouch atau sering disebut tuna pouch. Kantong pouch ini terbuat dari bahan aluminium foil. Tujuan dari semakin banyaknya variasi dan cara pengemasan ikan tuna ini demi memenuhi perkembangan dan permintaan dari para konsumen yang bervariasi. Sekarang ini permintaan konsumen sangatlah bermacam-macam baik dari segi ukuran pengemasan maupun jenis dari ikan tunanya.
Pembelian ikan tuna di supermarket maupun di retailer atau supplier tuna langsung menyediakan beragam jenis ukuran tuna agar konsumen lebih punya banyak pilihan. Cara pengemasannya pun juga dibuat tambah modern, misalnya pengemasan ikan tuna dengan berbagai macam bumbu khas Indonesia. Hal ini juga agar distributor tuna dapat bersaing dengan produk-produk seafood kaleng lainnya.
Tuna merupakan salah satu seafood yang populer di Indonesia dan bahkan di dunia. Pengalengan ikan tuna ini diekspor ke seluruh dunia untuk menjangkau banyak konsumen. Dengan adanya transaksi ekspor dan impor tuna kaleng, maka distributor tuna kaleng dari Indonesia dapat memberikan konstribusi yang berarti bagi industri makanan kaleng. Selain itu, hal ini juga bisa membantu peningkatan pendapatan Negara melalui industri ikan tuna yang tidak akan pernah mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

DISTRIBUTOR TUNA KALENG

Kami adalah Distributor Tuna Kaleng, Sarden Kaleng, dll. Kami siap memberikan kualitas dengan harga terbaik khusus untuk anda. Hubungi kami untuk Info lebih lanjut.

: Java, Indonesia

: distributortunakaleng@gmail.com



Popular Posts

Kontak Kami